Sabtu, 11 Oktober 2008

TA ke Nur



Tengku Adrian
September 29, 2008 8:46 am

Kalau juadah yang istimewa di medan ini adalah kacang taujin dan tapai pulut. yang lainnya biasalah macam di Malaysia juga seperti ketupat dan rendang. kalau aa eman tak boleh makan kacang taujin karena gigi sudah tak ada.


aa-eman
October 11, 2008 1:01 am

Baru saja beraya, TA sudah melancarkan fitnah pula. Siapa juga aa gak doyan kacang tajin tuh? Memang iya kok. Tapi meski dah gak punya gigi aa masih bisa menikmatinya. Direbus aja dulu trus diblen dengan tahu sutera. Rasanya suka2 tuh mau manis asam atau pedas. Apalagi klo memakannya sambil menyeruput teh nasgitel, seraya terpicing membayangkan manisnya suasana beraya di Malaysia. Lalu bernostalgia aa bernyanyi, "aku pulang dari rantau...bertahun tahun di negeri orang...di Malaysia..." Gituh lho. Siapuh, maknyesss!!!

Cahaya



Cahaya
October 10, 2008 8:27 pm (reply | report spam | delete)

salam pak aa..tayanya gi mana?tentu seronokkan dapat bersama anak2 cucu2 kan?kat sana pulak apa juadah istimewanya?


aa-eman
October 11, 2008 12:40 am

Salam Nur. Alhamdulillah disaat hari raya kami semua berkumpul di Sentul bersama Gaby. Sayang Ade dan Adel gak bisa ikut karena malahan bermotor saikel ke Citra. Padahal Nini bersama keluarga anak ke 6 lagi ke Gaby. Pada hari ke 3 kami berkumpul di Jakarta (lihat blog Gaby, Riungan di rumah abah Ozie). Semua adik2 aa kumpul bersama isteri anak2 menantu2 cucu2 smp rumah menjadi sesak. Pada umumnya juadah standar Lebaran seperti rendang ketupat kuwe2 basah dan kering. Tapi kami semua merindukan tape ketan hijau berbungkus daun jambu air yang senantiasa dibuat oleh almarhumah nenek. Di kedai P&D tentu ada yang jual, tapi umumnya tape ketan hitam. Kebetulan pada hari itu juga milad Okky ke 10. Jadi ada tambahan juadah berupa chocolate cake. Bagaimana dengan saat taya di kediaman Nur? Semoga Allah senantiasa bukakan semua pintu rahmat dan barokah bagi kebahagiaan qalbu Nur sekeluarga ya. Amiiien Yaa Rabb, wa antum bi khoir. Wassalam.

Sabtu, 05 Januari 2008

Apa kata Tres ka leknan

Theresia S
03rd Jan 11:34 pm

ok deh,ntar2 aza soalnye kite lagi sibuk berat ni..

Theresia S
02nd Jan 10:10 pm

HI JUGA

Theresia S
02nd Jan 8:26 pm

Bang, kenalin dong dengan cowok2 yang ada disini.

Apa kata leknan ka Tres

Tengku Adrian
04th Jan 9:23 pm

Tres, kalau sakit-sakit jangan ragu untuk tanya pada aa preman. segala penyakit dapat disembuhkan mulai dari sakit panu dan sakit hati..gak percaya tanyak aja pada mantan preman kuningan.

Tengku Adrian
03rd Jan 11:31 pm

kacian deh kamu tres.. hari gini gak punya blog?? minta ajarin buatnya dengan kak arina. dia punya blog banyak tuh. ada warung kopinya lagi.

Tengku Adrian
02nd Jan 9:10 pm

Tres, abang kenalin kamu dengan cowok ganteng, aa eman mantan preman. mantan preman? ya iya lah. sekaran sebutannya Mr.TOB ( Tua Ompong Botak ) hehehe... lari ah...nanti dekejarnya!

Apa kata aa ka Tres

aa-eman
05th Jan 2:17 am

Waaah dik Tres ini kok mau aja dipoanas2in preman Deli sih. Atuh klo adik mo nanya apa aja ka abang eman mah silahken aja. Hayoooh, mo nanya apa? Tapi nanti ajak aa nonton di bioskop Deli ya, terus makan Soto di Belawan, trus minum eskrim di Sei Ular. Tapi duitnya minta sama dik Ad ya Tres sayang aa. Jangan lupa lho. Sayang kali lagu kenangan Nasonang dohito nadua, blum ketemu buat kupersembahkan kepada adinda Tres sayang aa aja ini. Tapi tunggu aa di Polonia ya.Tapi siapin twoways ticket Polonia Cengkareng pp ya. Biasa, minta paraf sakti abang Ad dulu, rayu2 sikit jadilah. Tapi siapin pentungan takut nyosor ya.

aa-eman
04th Jan 4:42 am

Tres chayank dah buka http://emanrais.blogspot.com/? Aa ada satu lagu manis buat Tres. Tapi dengerinnya pelan2 aja ya, jangan smp kedengaran sama Tungku, nanti dianya marah lagi sama aa tob tapi ganteng ini.

aa-eman
03rd Jan 2:33 am

Hehe Tres sayang (tapi Tungku ada gak tuh?), horas bah. Selamat tahun baru 2008 yang ber hangat eman dann bahagia ya. Temtunya donk aa ingat sama Tres yang chantick. Duh kecian di hamu. Kumi s aa dah terbabat tuh, ada juga jenggot asihan aa. Jaga sehat ceria ya, tapi seduhan daun delima masih diminum gak tuh? Duh ini rupanya totonden kenapa aa dah 3 hari selalu bersenandung Nasonang dohito nadua. Iya sih rata2 klient2 pada tertawa, melihat bibir aa termonyong selalu. Gpp, yang penting hati heppi. Tul gak Tres?

Apa kata Tres ka aa...

Theresia S
04th Jan 10:28 pm (reply | report spam | delete)

THANKX YA AA LAGUNYA... :)

Theresia S
04th Jan 7:56 pm (reply | report spam | delete)

aa bole tanya ga?

Theresia S
02nd Jan 8:28 pm (reply | report spam | delete)

aa eman masih ingat gak dengan tres?? awas kalau gak ingat ya. ntar saya cabut kumis aa yang putih itu.

Sabtu, 22 Desember 2007

Apa kata neng Donna ka leknan Adrian




Donnaliens
02nd Jan 8:40 am

Mas Adri.. Selamat Tahun Baru 2008, semoga apa yg dicita-citakan dapat tercapai di tahun ini. Salam buat keluarga.

Donnaliens
27th Dec 1:06 am

Trims ya mas Adri udah support aku. Salam.

Donnaliens
21st Dec 6:15 am

wah..wah...pada ngegosip nih...hayooo ketauan..kasian dong infotainment nanti bs bangkrut.hehehe.

Donnaliens
13th Dec 5:24 am

Hi Adrian, ya akhir-akhir ini memang agak sibuk, tapi komunikasi tetap dong. Maaf tempo hari pada saat chat aku tidak memperhatikan karena buanyak banget jadi bingung.. hahaha.. Regards, Donna

Donnaliens
29th Nov 9:52 pm

Hi Adrian, thanks for ur compliment.. *blushing* Boleh aja kalau mau request, tentang apa nih? Salam.

Donnaliens
29th Nov 10:20 am

Hi Adri, saya sudah pindahkan situs saya ke domain baru http://www.dondandon.com.. mampir ya.. salam

Donnaliens
20th Nov 6:06 am

Hi Adrian, sure i will go to your town someday, thanks for inviting me there, i know ur already my best friend. Dont be hestitate to contact me on my Yahoo Messenger. Regards, Donna

Donnaliens
15th Nov 4:38 am

Adrian, makasih ya udah mampir ke situsku dan juga makasih untuk komentarnya yang supported. its really made me happy. ;)